Menikmati Wisata Alam dan Peternakan di De Ranch

Menikmati Wisata Alam dan Peternakan di De Ranch – Berpelukan oleh pegunungan yang hijau, De Ranch menyuguhkan pemandangan alam yang memesona. Udara yang segar dan sejuk membuat pengunjung merasa nyaman dan rileks sejak langkah pertama mereka memasuki lokasi. Di sini, pengunjung dapat menikmati keindahan alam sekitar sambil berjalan-jalan atau berkuda melintasi jalur-jalur yang menawan.

Selain keindahan alamnya, De Ranch juga menawarkan pengalaman peternakan yang unik. Pengunjung dapat berinteraksi dengan berbagai hewan ternak seperti sapi, kuda, dan domba. Mereka juga dapat mencoba aktivitas peternakan seperti pemerahan susu sapi atau menggembala domba, memberikan kesempatan yang berharga untuk merasakan kehidupan di pedesaan.

De Ranch tidak hanya menawarkan pengalaman alam dan peternakan yang menarik, tetapi juga berbagai aktivitas seru untuk semua anggota keluarga. Mulai dari naik kuda atau kereta kuda, bermain flying fox, hingga mencoba menunggangi kerbau mini, ada banyak pilihan aktivitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung dari segala usia.

Bagi yang ingin merasakan sensasi mengendarai ATV atau berkuda di alam terbuka, De Ranch juga menyediakan fasilitas yang sesuai. Aktivitas-aktivitas ini tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merasakan kegembiraan dan kegembiraan yang sebenarnya.

Tidak hanya menawarkan pengalaman alam dan peternakan yang memikat, De Ranch juga memiliki beragam pilihan kuliner yang lezat dan unik. Pengunjung dapat menikmati hidangan khas pedesaan seperti nasi liwet atau sate kelinci, memberikan sentuhan lokal yang autentik pada pengalaman wisata mereka.

Selain itu, De Ranch juga memiliki toko souvenir yang menyediakan berbagai oleh-oleh khas seperti susu segar, keju, dan produk peternakan lainnya. Ini memungkinkan pengunjung untuk membawa pulang kenangan dari perjalanan mereka atau berbagi pengalaman wisata yang unik dengan keluarga dan teman.

Selain sebagai destinasi wisata, De Ranch juga berfungsi sebagai pusat edukasi dan konservasi lingkungan. Melalui program-program pendidikan dan kegiatan sosial, De Ranch berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam dan hewan ternak.

Baca juga : Rekomendasi Tempat Makan di Sleman

Pengunjung dapat mengikuti tur edukatif yang dipandu oleh petugas De Ranch untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan peternakan dan praktik-praktik pertanian yang berkelanjutan. Ini memberikan kesempatan yang berharga untuk meningkatkan pemahaman tentang hubungan antara manusia dan alam serta pentingnya menjaga keseimbangan ekosistem.

Demikian artikel penelitian pariwisata ini disusun, semoga bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders) dalam pembangunan pariwisata setempat. Untuk informasi mengenai penelitian pariwisata, berupa kajian atau pendampingan lebih lanjut dapat menghubungi Admin kami di +62 812-3299-9470.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *