Rekomendasi Wisata Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan

Sumber: https://elshinta.com/news/314931/2023/09/25/25-september-1810-berdirinya-kota-bandung

Rekomendasi Wisata Bandung yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan – Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata favorit di Indonesia. Kota ini memiliki banyak destinasi wisata alam dan budaya yang menarik untuk dikunjungi. Namun, saat musim hujan tiba, destinasi wisata alam di Bandung sering kali tidak dapat dikunjungi karena cuaca yang tidak mendukung. Musim hujan seringkali menjadi tantangan bagi para wisatawan yang ingin mengeksplorasi keindahan kota Bandung. Namun, jangan khawatir! Bandung memiliki beragam destinasi wisata indoor yang menarik untuk dikunjungi saat cuaca kurang bersahabat. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata yang cocok untuk dijelajahi selama musim hujan di Bandung.

  • Farmhouse Susu Lembang

Salah satu destinasi populer di Lembang, Farmhouse Susu menawarkan pengalaman wisata yang unik dengan konsep pedesaan Eropa. Saat hujan, Anda dapat menikmati kehangatan di dalam bangunan dengan desain klasik sambil menikmati susu segar dan suasana pedesaan yang nyaman. Jangan lewatkan foto di depan replika Mercusuar Holland yang ikonik.

  • Trans Studio Bandung

Sebagai salah satu taman hiburan terbesar di Asia Tenggara, Trans Studio Bandung menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang cocok untuk mengisi waktu di hari hujan. Dari wahana seru hingga pertunjukan menarik, tempat ini menyajikan hiburan untuk semua kalangan.

  • Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo tidak hanya menampilkan pertunjukan angklung yang mengagumkan, tetapi juga menawarkan pengalaman belajar tentang budaya Sunda. Saat hujan, Anda dapat menikmati pertunjukan di dalam saung yang nyaman sambil memahami lebih dalam keindahan musik tradisional Sunda.

  • Museum Geologi Lembang

Untuk pecinta ilmu pengetahuan dan sejarah, Museum Geologi Bandung menawarkan koleksi yang kaya akan fosil, batuan, dan informasi menarik tentang sejarah bumi. Menghabiskan waktu di dalam museum ini bisa menjadi pilihan yang edukatif dan menghibur saat cuaca buruk di luar.

  • Rabbit Town

Rabbit Town merupakan tempat wisata yang bertemakan kelinci. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana dan atraksi yang menarik, seperti rumah kelinci, taman kelinci, dan playground. Rabbit Town cocok dikunjungi untuk anak-anak.

  • Amazing Art World 3D

Amazing Art World 3D merupakan tempat wisata yang menyajikan berbagai lukisan 3D. Pengunjung dapat berfoto-foto di depan lukisan-lukisan tersebut untuk mendapatkan efek yang unik. Amazing Art World 3D cocok dikunjungi untuk keluarga atau teman-teman.

  • NuArt Sculpture Park

NuArt Sculpture Park merupakan taman patung yang terletak di Lembang. Taman ini memiliki berbagai patung yang terbuat dari berbagai bahan, seperti kayu, batu, dan logam. NuArt Sculpture Park cocok dikunjungi untuk pecinta seni dan budaya.

Baca juga : UMKM dan Pariwisata

Untuk informasi mengenai penelitian pariwisata, berupa kajian atau pendampingan lebih lanjut dapat menghubungu admin kami di(0812-3299-9470).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *