Puncak Sosok Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta

Puncak Sosok Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta – Puncak Sosok adalah tempat yang bagus untuk melihat pemandangan dar Kota Yogyakarta dari atas perbukitan. Puncak Sosok menawarkan akan banyak aktivitas dan pemandangan Kota Yogyakarta dari pagi (sunrise) hingga sore (sunset). Kawasan Puncak Sosok memiliki banyak tempat atau spot untuk berfoto. Di samping barat, terdapat jembatan kayu dengan pemandangan ruang terbuka. Puncak Sosok adalah tempat untuk live music ketika menjelang malam hari untuk menghibur para pengunjung. Warung lokal menyediakan berbagai makanan. Anda dapat menikmati aneka makanan dan minuman sambil menikmati pemandangan dari ketinggian.

Di Puncak Sosok Bauran Bantul ini, para wisatawan  juga dapat memesan makanan dan minuman dan menghabiskannya dengan santai di tengah pemandangan indah Kota Yogyakarta dengan banyak lampu yang menyala di setiap malamnya. Para penjual makanan berjualan di gubug segitiga. Di siang hari, nampak eksotik berjajar di bawah sinar matahari atau kilau lampu di malam hari. Kawanjo dapat menikmati makanan seperti siomay, bakso cilok krispy, tusuk, tahu walik, sempol ayam, sate gajih, atau jagung bakar. Untuk minuman, para pengunjung puncak sosok juga dapat memesan teh, jeruk, dan kopi dingin atau hangat sesuai selera.

Baca juga : Tantangan dan Peluang dalam Perkembangan Global

Wisata Puncak Sosok Bantul di Yogyakarta juga memiliki panggung. Jika tidak hujan, band akustik akan bermain di sana setiap akhir pekan. Para pengunjung dapat menikmati hidangan sambil bersantai dengan musik yang nyaman. Nada-nada lagu akan menerobos kesejukan dan keindahan alam. Sangat menyenangkan untuk bersantai di Puncak Sosok ini..

Demikian artikel penelitian pariwisata ini disusun, semoga bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders) dalam pembangunan pariwisata setempat. Untuk informasi mengenai penelitian pariwisata, berupa kajian atau pendampingan lebih lanjut dapat menghubungi Admin kami di (0812-3299-9470).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *