Rebranding Nama dan Logo PT Palawi Risorsis

Penelitian PariwisataPalawi Risorsis sebagai anak perusahaan Perum Perhutani dengan Core Business pengelolaan wisata yang berpengalaman sejak tahun 2002 dan saat ini mengelola 2 (dua) daya tarik wisata yaitu Wana Wisata (WW) Coban Rondo dan WW Baturraden. Dalam perkembanganya PT Palawi Risorsis juga mengembangkan tour & travel yang menjual tiket pesawat baik domestik maupun internasional, tiket kereta api, voucher hotel baik hotel domestik maupun hotel-hotel internasional, serta menjual paket wisata dan paket MICE.

Dalam rangka penyesuaian proses bisnis, perkembangan lingkungan bisnis, dan bertambahnya daya tarik wisata yang dikelola PT. Palawi Risorsis ke depan, dipandang perlu untuk  melakukan rebranding terkait nama perusahanan, logo perusahaaan beserta nilai-nilai (value) budaya perusahaan termasuk code of conduct perusahaan. Dari hal tersebut maka dibuatlah kajian terkait rebranding nama dan logo PT. Palawi Risorsis agar proses rebranding PT. Palawi Risorsis dilakukan dengan mengacu pada kaidah-kaidah serta kajian yang benar. Sedangkan output kajian ini berupa rekomendasi brand baru sebagai perusahaan pengelola wisata alam yang mampu berbicara dikancah internasional.

<div style=”display: none;”>Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba</div>

No responses yet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Latest Comments

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.