Rekomendasi Tempat Wisata Pet Friendly di Yogyakarta

Rekomendasi Tempat Wisata Pet Friendly di Yogyakarta – Yogyakarta merupakan salah satu kota yang ramah terhadap hewan peliharaan. Banyak tempat wisata di Yogyakarta yang memperbolehkan pengunjung untuk membawa hewan peliharaan. Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata pet friendly di Yogyakarta:

  • Gembira Loka Zoo

Gembira Loka Zoo adalah salah satu kebun binatang tertua di Indonesia. Kebun binatang ini memiliki luas sekitar 20 hektar dan menampung berbagai macam hewan, termasuk gajah, badak, harimau, dan orangutan. Pengunjung dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk berjalan-jalan di area taman satwa.

  • Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta adalah sebuah museum sains yang dilengkapi dengan berbagai macam wahana dan permainan edukatif. Pengunjung dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk mengikuti berbagai macam kegiatan yang diadakan di Taman Pintar.

  • Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis adalah salah satu pantai paling populer di Yogyakarta. Pantai ini memiliki pasir hitam yang luas dan ombak yang besar. Pengunjung dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk bermain di pantai.

  • Pantai Depok

Pantai Depok adalah sebuah pantai yang terletak di sebelah selatan Pantai Parangtritis. Pantai ini memiliki pasir putih yang halus dan ombak yang lebih tenang daripada Pantai Parangtritis. Pengunjung dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk bermain di pantai.

  • Taman Kaliurang

Taman Kaliurang adalah sebuah taman yang terletak di kawasan wisata Kaliurang. Taman ini memiliki berbagai macam fasilitas, termasuk kolam renang, taman bermain, dan lapangan olahraga. Pengunjung dapat membawa hewan peliharaan mereka untuk bermain di taman.

Baca juga : Way Kambas Taman Nasional Surga Gajah Sumatera

Selain tempat-tempat wisata di atas, masih banyak tempat wisata lainnya di Yogyakarta yang ramah terhadap hewan peliharaan. Sebelum berkunjung, pastikan untuk menghubungi pengelola tempat wisata terlebih dahulu untuk memastikan bahwa hewan peliharaan Anda diizinkan untuk masuk.

Untuk informasi mengenai penelitian pariwisata, berupa kajian atau pendampingan lebih lanjut dapat menghubungi Admin kami di+62 812-3299-9470

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *