Kajian Analisa Bisnis Pengembangan Sport And Convention City Temenggung Abdul Jamal Batam

BP Batam mengemban misi menumbuhkan kegiatan-kegiatan di bidang ekonomi, seperti sektor perdagangan, maritim, industri, perhubungan, perbankan, pariwisata dan bidang lainnya. Salah satu lokasi yang perlu dikembangkan dalam rangka memanfaatkan aset BP Batam salah satunya lokasi Sport and Convention City Temenggung Abdul Jamal. Tentunya dengan memanfaatkan aset BP Batam ini dapat mendukung kegiatan edukasi, pariwisata dan menjadi sumber penerimaan negara untuk pembiayaan kegiatan.

Kawasan Tumenggung Abdul Jamal terletak di Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia yang dijadikan sebagai pusat Gelanggang Olahraga Atlet Batam yang menyediakan berbagai fasilitas sarana olahraga yang dapat digunakan oleh masyarakat umum. Diantaranya terdapat lapangan sepak bola, atletik, voli dan basket. Dengan banyaknya sarana olahraga di kawasan Tumenggung Abdul Jamal ini kerap dijadikan lokasi untuk berkumpul atlet dari berbagai cabang olahraga yang berasal dari Kota Batam. Selain itu, dalam memanfaatkan aset BP Batam ini dinilai juga meningkatkan kunjungan wisatawan baik domestik maupun mancanegara, serta menyusun analisa bisnis untuk mengetahui potensi, pendapatan, penerimaan dan kelayakan pengembangannya.

Baca juga : Sekilas tentang Warisan Arsitektur yang Dipengaruhi Hindu

PT. Kirana Adhirajasa Indonesia, selaku konsultan pariwisata mengucapkan terimakasih kepada BP Batam atas kepercayaan dan kerjasamanya sehingga terselesaikan suatu kajian Kajian Analisa Bisnis Pengembangan Sport And Convention City Temenggung Abdul Jamal Batam, demikian kajian pariwisata ini disusun, semoga bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan (stakeholders) dalam pembangunan pariwisata di Batam.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kajian atau konsultasi Pariwisata dapat menghubungi Admin kami di 081215017910

<div style=”display: none;”>Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba Coba </div>

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *